Selasa, 21 April 2015

TUGAS KE 1 BAHASA INDONESIA 2 : Tentang Saya

Nama  saya  Muhammad  Arief  Hidayat.  Saya  dilahirkan  pada  tanggal  23  November  1993.  Saya  adalah  anak  pertama  dari  lima  bersaudara.  Saya  memiliki  4  adik,  1  laki-laki  3  perempuan.Saya  berasal  dari  kota  Padang.  Saya  memiliki  keinginan  yang  tinggi  dalam  bidang  komputer.  Saya  memilih  Universitas  Gunadarma  karena  di sana  mempunyai  jurusan  komputer  yang sangat bagus.  Saya  mempunyai  hobi  bermain  futshal,  dan  game  online.  Pada  semester  1  saya mengalami  kesulitan dalam  berkomunikasi  dengan  orang  Depok.  Orang Depok memiliki logat yang berbeda dengan saya.  Saya  memilih  tempat  kuliah  yang  jauh  dari  tempat  tinggal  saya  agar  bisa  hidup mandiri.  Sekarang  saya  bertempat  tinggal  bersama  saudara  saya  di  Depok .
Demikianlah  deskripsi  singkat  saya.
Terimakasih.


Keterangan :
Subjek
Predikat
Objek
Keterangan Tempat
Keterangan Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar